Minggu, 14 Desember 2014

Cara Transfer Pulsa Kartu 3 ( Tri)

Advertisement:

Cara Transfer Pulsa Kartu 3 ( Tri) - 3 merupakan salah satu provider telekomunikasi yang juga banyak penggunanya di antara provider lainnya. Dengan jaringan yang luas dan harga yang murah banyak yang berlangganan memakai kartu ini. Dengan semakin pesatnya teknologi maka perusahaan-perusahaan akan semakin bersaing untuk merauk konsumennya, seperti halnya provider-provider telekomunikasi di indonesia ini.

Kartu 3 menyediakan layanan untuk mentransfer pulsa yang bisa anda lakukan dengan cara yang cukup mudah. Layanan transfer pulsa ini memang sangat berguna bagi keluarga dan kerabat-kerabat yang jauh sedang membutuhkan donasi pulsa dari kita. Dengan begitu kita akan dimudahkan untuk berbagi pulsa ke sesama kartu 3. Lalu bagaimana cara mentransfer pulsa kartu 3?


Untuk format pengiriman silahkan ketik TRF <sepasi> nominal <sepasi> No.Tujuan kirim ke 123. Nah seperti contoh TRF 10000 089123456789 kemudian kirim ke 123. Untuk syarat pengiriman maksimal pengiriman adalah 10 ribu untuk sekali pengiriman, kemudian sehari hanya dibatasi untuk 3x proses pengiriman saja, tarif pengiriman 500 rupiah (potong pulsa), pastikan katu pengirim dan penerima masih aktif.

Untuk layanan transfer ini biasanya lancar, namun baru-baru ini terdapat kabar yang terdengar adalah banyak pengguna 3 gagal untuk mengirim ke sesama 3 dengan alasan layanan tidak tersedia. Belum jelas apa yang terjadi dengan layanan transfer pulsa 3 ini, karena sebelumnya lancar-lancar saja dan baru-baru ini banyak yang mengalami hal serupa. Entah apa tanggapan pihak 3 terhadap masalah ini, untuk lebih jelasnya silahkan coba transfer terlebih dahulu, jika gagal anda akan mendapatkan sms balasan dari 3 yang berisi "Maaf, layanan yang anda minta tidak tersedia, silahkan coba beberapa saat lagi." Nah silahkan mencoba dan semoga berhasil.

2 komentar :