Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru

Advertisement:

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru - Kebutuhan akan internet sudah semakin di sadari oleh masyarakat indonesia, dengan semakin canggihnya teknologi membuat sebagian besar orang menikmati mudahnya informasi dan komunikasi melalui internet. Apalagi dengan adanya sosial media yang saat ini paling marak di gunakan seperti contoh facebook. Siapa sih yang tidak punya facebook jaman sekarang? nah tentunya untuk mengakses sosial media kita memerlukan internet. Ini dia yang di manfaatkan oleh para vendor telekomunikasi indonesia salahsatunya yaitu smartfren. Smartfren membaca peluang ini karena memang semakin banyak pengguna internet di indonesia.

Smartfren sendiri adalah berasal dari 2 pihak vendor yang berbeda, yaitu smart dan fren. Karena dengan menggabungkan kedua perusahaan tersebut membuat banyak perubahan positif maka jadilah Smartfren yang saat ini menjadi salah satu vendor penyedia telekomunikasi yang besar. Dengan koneksi EVDO yang di sediakan oleh smartfren akan membuat jalan-jalan di dunia maya makin lancar, karena sinyal EVDO itu setara dengan 3G. Ada banyak paket internet yang di sediakan oleh pihak smartfren antara lain paket volume dan paket unlimited.


Paket volume adalah paket yang di sediakan smartfren yang berdasarkan kuota dan waktu. Anda bisa memilih kuota dan waktu yang sekiranya cocok dan sesuai kebutuhan anda. Macam paket ini bervariasi mulai dari 1 hari sampai 1 bulan.

Paket internet unlimited adalah paket internet yang di sediakan smartfren berdasarkan hari dan FUP (Batas pemakasian wajar). Anda bisa memakai paket unlimited dengan batas pemakaian wajar, jika batas pemakaian wajar sudah habis maka kecepatan internet anda akan turun dan tetap bisa di pakai selama masa aktif paket masih ada.

Nah setelah kita mengetahui macam-macam paket internet smartfren, lalu bagaimana cara cek kuota internet smartfren?

- Cara cek kuota internet smartfren yaitu dengan Call ke *995 maka anda akan di berikan informasi mengenai sisa kuota internet anda.
- Kemudian jika anda ingin cek kuota internet smartfren melalui internet anda bisa kunjungi http://data.smartfren.com kemudian silahkan login, di sana anda akan di tampilkan sisa kuota internet anda. Selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar