Kamis, 27 November 2014

Cara Cek Kuota Internet XL via SMS, Internet, dan Dial Up

Advertisement:

Cara Cek Kuota Internet XL via SMS, Internet, dan Dial Up - Xl merupakan perusahhaan telekomunikasi yang besar di tanah air ini, dan pastinya XL memililiki banyak sekali kelebihan untuk memanjakan anda terhadap telekomunikasi. XL memiliki jaringan yang sangat luas di indonesia, jadi dimanapun anda berada kemungkinan kecil sekali anda tidak menemukan sinyal xl dengan kata lain pastinya anda akan menemukan sinyal dengan mudah.

Nah disamping sinyal yang kuat kecepatan internet xl juga sangat kencang, karena memang inilah rekomendasi kartu perdana untuk internet.
Dengan kecepatan maksmal tentunya pengguna internet XL sangat banyak, nah maka dari itu kami akan share tentang cara mengecek kuota xl melalui bermacam via seperti judul di atas antara lain via SMS, via Dial Up, dan terakhir via Internet. Memang sudah banyak yang mengetahui betapa mudahnya mengecek kuota internet XL tetapi alangkah baiknya kita berbagi bersama.

Cara Cek Kuota Internet XL via SMS, Internet, dan Dial Up


Sebelum kita bahas tentang cara cek kuota XL alangkah baiknya kita baca dulu kelebihan internet XL, karena masih banyak orang yang belum faham tentang kelebihannya. Berikut adalh kelebihan anda memakai kartu XL untuk internet :

1. Xl menawarkan harga paket internet yang murah dan terjangkau
2. Kuota internet Xl selalu melimpah
3. Xl selalu memberikan bonus kuota tambahan
4. Xl memiliki jaringan yang luas
5. Xl memiliki koneksi kecepatan yang maksimal.

Nah setelah melihat info di atas bagaimana menurut anda? tidak salah jika kita jatuh hati pada XL dengan internetnya yang super cepat dan murah. lalu bagaimana cara cek kuota internet kartu XL? sesuai topik pembahasan artikel ini maka kami akan share tentang cara cek kuota internet kartu xl dengan mudah. Berikut penjelasannya :

Ada 3 cara mengecek kuota internet xl, silahkan pilih yang menurut anda mudah.

1. via Dial Up - dengan cara call ke *123# dan kemudian pilih cek kuota XL. Cara ini hampir sama dengan cara daftar paket internet, hanya beda pilihan menu saja.

2. via SMS - mungkin lebih mudah dengan sms ke CS yaitu dengan cara ketik "KUOTA" kirim ke 868 ( ketik KUOTA tanpa tanda "").

3. via Internet - Jika anda menggunakan modem anda bisa langsung cek kuota melalui browser anda dengan mengunjungi url berikut http://123.xl.co.id . nah di sana sudah ada pilihan menu untuk cek kuota hingga daftar paket internet.

Nah itulah yang bisa kami share, semoga artikel Cara cek kuota XL bermanfaat untuk anda dan semoga anda berhasil dengan apa yang kami jelaskan di atas.

0 komentar :

Posting Komentar