Sabtu, 29 November 2014

Cara Cek Pulsa IM3 Dengan Mudah

Advertisement:

Cara Cek Pulsa IM3 Mudah Terbaru - IM3 adalah salah satu broadbrand besar yang paling lama menjelajahi pasar telekomunikasi di indonesia ini. IM3 merupakan produk keluaran dari perusahaan indosat yang berdiri sejak tahun 2001 silam. Perkembangan perusahaan telekomunikasi di indonesia memang tidak semua ke atas melainkan ada yang bangkrut dan sebagainya, tetapi indosat mempunyai strategi-strategi ampuh untuk mengatasi persaingan pasar yang begitu sengit.

Dia menciptakan sebuah paket-paket yang sangat cocok untuk kalangan muda/ remaja, mengapa demikian? kita bayangkan saja berapa banyak remaja sekarang yang menggunakan seluler? tidak terbayang jumlahnya tetapi survei menunjukkan 21 persen pengguna seluler di indonesia ini menggunakan indosat, sangat menakjubkan.


Kita sadari pengguna ponsel saat ini semakin pesat jumlahnya, dengan semakin canggihnya ponsel dan murahnya ponsel sekarang menyebabkan meledaknya pengguna. Itu pun di manfaatkan oleh indosat terutama produknya yaitu IM3 yang menyediakan paket-paket murah untuk internet , sms , maupun telepon. apalagi dengan kecepatan internet yang super cepat hingga 7.2 Mbps tidak salah jika banyak yang tertarik untuk menikmati fasilitas tersebut. Apa saja sih keunggulan IM3 di banding dengan produk lain?

Ada banyak kelebihan yang di miliki kartu IM3 seperti international roaming yaitu layanan yang di peruntukkan pengguna untuk bisa keluar negeri dengan menggunakan satu kartu itu, tidak perlu mendaftar terlebih dahulu. Selain itu ada juga poin plus-plus yaitu hadiah undian yang bisa anda dapatkan, kemudian masih banyak lagi yang fitur yang bisa anda nikmati di  IM3. Nah setelah berbincang-bincang panjang lebar kita ke topik utama pembahasan yaitu tentang Cara Cek Pulsa IM3.

Bagaimana cara cek pulsa IM3? sangat mudah langsung ketik *388# kemudian dial/ call  maka anda akan mendapat informasi tentang sisa pulsa anda dan masa aktif pulsa anda. Begitulah yang bisa kami jelaskan mengenai Cara Cek Pulsa IM3 semoga bermanfaat. Berbagilah dengan sesama selama hal itu positif, sekecil apapun informasi yang kita miliki kita usahakan untuk berbagi, karna berbagi itu menyenangkan.

0 komentar :

Posting Komentar