Kamis, 27 November 2014

Cara Tranfer Pulsa XL dengan Mudah

Advertisement:

Cara Tranfer Pulsa XL dengan Mudah - Xl merupakan salahsatu perusahaan provider telekomunikasi yang terbilang besar di indonesia. Karena dengan jaringan Xl yang sangat luas tidak heran banyak sekali pengguna layanan kartu XL di tanah air kita. Walaupun XL dibilang perusahaan muda, Xl tidak kalah dengan vendor lain seperti contoh telkomsel atau indosat. Ada layanan yang di sediakan XL untuk berbagi pulsa yang di beri nama dengan " Bagi Pulsa XL".

Layanan ini di ciptakan dengan tujuan apa? Kita sebagai pengguna kartu Xl akan bisa berbagi pulsa dengan sesama, karena berbagi itu berkah. Contohnya kita berada di daerah sabang dan saudara kita berada di daerah meraoke, maka kita akan di permudah tranfer pulsa yang kita miliki ke saudara kita dengan cara cukup mudah dan simpel maka pulsa akan terkirim. Nah bagaimana cara tranfer pulsa XL? berikut adalah Cara Tranfer Pulsa XL :

Cara Tranfer Pulsa XL dengan Mudah


ada 2 cara tranfer pulsa xl yaitu sebagai berikut :

1. Cara Tranfer Pulsa Lewat SMS - Jika anda ingin mengirim pulsa melalui sms maka silahkan ketik format berikut. "BAGI[sepasi] Nomor Tujuan [sepasi] Nominal Pulsa " kemudian kirim ke 168.
Contoh format>> BAGI 087859876789 10000 kirim ke 168. Nah setelah selesai mengirim anda akan mendapatkan notifikasi sebagai informasi bahwa pengiriman berhasil, begitu juga sebaliknya. Pihak penerima akan mendapatkan pemberitahuan yang berupa SMS bahwa anda telah menerima tranfer pulsa sebesar bla-bla-bla.

2.  Melalui Kode *123# - Nah untuk cara 2 anda bisa Call *123# maka akan keluar banyak menu kemudian pilih mPulsa >> pilih bagi pulsa >> pilih nomor tujuan >> isikan nomor tujuan anda >> dan isi nominal pulsa yang akan di tranfer. Selesai dan simpel.

NB:
-Tranfer hanya bisa di pakai 5 kali sehari.
-maksimal menerima 20 kali dalam sehari.
-Tarif biaya tranfer di tanggung oleh penerima pulsa, jadi jika anda mengirim 5 ribu maka akan masuk 4500 ( di potong tarif tranfer)
-Minimal pulsa 5 ribu untuk bisa tranfer pulsa.

Nah itulah ulasan kami tentang cara tranfer pulsa kartu XL dengan mudah, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan salam sukses selalu. Terimakasih.

0 komentar :

Posting Komentar