Kamis, 27 November 2014

Cara Cek Pulsa Kartu XL dengan Mudah

Advertisement:

Cara Cek Pulsa Kartu XL dengan Mudah - XL merupakan Perusahaan telekomunikasi yang terbilang baru di tanah air ini, kenapa begitu? karna ada yang lebih tua contohnya seperti telkomsel dan indosat. Tua bukan berarti lebih baik loh, karna semua itu tergantung dari masing-masing perusahaan berkembang. Seperti contohnya dulu gelar internet tercepat di sandang oleh telkomsel, setelah adanya XL kemudian gelar itu di rebut oleh XL. Bukan hal yang tidak mungkin kan jika perusahaan baru bisa menyalip perusahaan yang berdiri terlebih dahulu.

Nah setelah bicang-bincang lama kita lanjut ke topik utama saja. Tentang Cek Pulsa memang tidak terlalu penting sih bagi kalangan pengguna handphone yang sudah lama, karena pasti sudah pada tahu tentang cara cek pulsa. Tapi, kita tahu pasti ada orang yang belum tahu, contoh seperti orang yang baru tahu/ baru bisa memiliki handphone pastinya belum tahu tentang cara mengecek pulsa XL. Tidak ada salahnya jika kami berbagi tentang cara ini, walaupun simpel pastinya banyak yang memerlukan.

Cara Cek Pulsa Kartu XL dengan Mudah

 Ada  3 cara untuk mengecek pulsa kartu XL sebagai berikut :

1. Di dalam phonebook anda pasti ada list nomor teman anda dan ada tulisan Cek Pulsa (setelah XL terregister). Call Cek Pulsa kemudian tunggu beberapa detik maka akan muncul info sisa pulsa anda.

2. Langsung tekan kode *123# dan call. Setelah itu tunggu beberapa detik maka akan segera muncul info pemberitahuan sisa pulsa anda dan juga masa aktif kartu XL anda.

3. Melakukan Call ke 123. Dengan melakukan panggilan ke 123 anda akan di pandu dengan suara CS dan tekan ok/yes maka anda akan mendengarkan sisa pulsa anda.

Nah itulah yang bisa kami share, semoga artikel Cara Cek Pulsa XL bermanfaat bagi anda. Jangan meremehkan sebuah informasi, karena sekecil/ pendek apapun informasi bisa merubah nasib anda. Terimakasih.

0 komentar :

Posting Komentar