Minggu, 14 Desember 2014

Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri)

Advertisement:

Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri) - Di Indonesia ini koneksi internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kebanyakan orang, karena dengan internet maka mereka bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan informasi, berkomunikasi, berselancar di dunia maya dengan paktis. Dengan semakin berkembangnya teknologi kebutuhan internetpun semakin bertambah, apalagi sekarang dengan adanya media sosial seperti facebook yang sedang mendarah daging di pengguna internet.

Mengetahui hal itu salah satu provider layanan telekomunikasi ini yaitu 3 memberikan gebrakan yang membuat pengguna layanan internet tepesona karena dengan fasilitas yang disediakan yaitu kecepatan internet stabil, praktis, dan murah ini. 3 mengeluarkan paket internet yang sedang booming saat ini yaitu paket Always On yang biasa di singkat AON, paket internet ini menyediakan berbagai macam pilihan untuk anda, dan andapun bisa menyesuaikan paket sesuai kebutuhan.


Salah satu paket internet ini seharga 50 ribu rupiah dengan kuota 600mb masa aktif satu tahun, setiap bulan mendapat kuota 50MB dan anda bisa gratis membuka 11 situs seperti facebook, detik, kaskus,BBM dan masih banyak lagi lainnya. Nah mungkin inilah salahsatu paket yang sangat murah untuk hape android anda, apalagi dengan jaringan yang luas di seluruh indonesia maka anda tidak perlu repot untuk mencari sinyal 3.

Lalu bagaimana cara cek kuota internet kartu 3 tersebut?

1. Cara cek kuota internet 3 (tri/three) via sms : ketik INFO <sepasi DATA kirim ke 234
2. Cara Transfer Pulsa Kartu 3 ( Tri) via internet : kunjungi http://internet.tri.co.id maka informasi lengkap akan di tampilkan mengenai kartu 3 anda.
3. Cara Transfer Pulsa Kartu 3 ( Tri) via dial up : Call ke *111*3*1# ikuti petunjuk sesuai menu kemudian anda akan diberikan informasi sisa kuota internet anda.
4. Cara Transfer Pulsa Kartu 3 ( Tri) via aplikasi bima tri : Download aplikasi bima tri, jika menggunakan hape android cari di google play store dan ketik "bima tri". Install aplikasi kemudian buka dan anda akan diberikan informasi lengkap mengenai kartu anda, mulai kuota, pulsa, masa aktif, dan banyak lainnya.

Nah itulah tadi artikel cara cek kuota internet kartu 3 (three/tri) yang bisa kami jelaskan,semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan mencoba dan semoga berhasil

0 komentar :

Posting Komentar