Kamis, 27 November 2014

Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru Lengkap

Advertisement:

Cara Daftar Paket Internet XL Lengkap - Internet kini menjadi kebutuhan sehari-hari sebagian besar orang di indonesia, dengan banyaknya konsumen kini XL menyediakan berbagai paket internet yang bermacam-macam model untuk masing-masing kebutuhan. Kebanyakan orang indonsia mencari paket internet yang murah tetapi yang kecepatan aksesnya tinggi, tapi itu semua bisa di babat oleh vendor jago ini karena dengan paketan internet yang di sediakan xl ini di samping murah tetapi kecepatannya memang kencang.

Perusahaan XL memang di bilang baru di indonesia ini tidak seperi telkomsel maupun indosat yang sudah bersarang pendahulunya. Tetapi jangan berfikir bahawa perusahaan baru kalah saing denga perusahaan lama, karena XL saat ini memiliki jangkauan jaringan yang sangat luas. Anda akan mudaha menemukan sinyal XL di daerah seplosok apapun, wah di samping internetnya kencang ternyata jaringan sinyalnya juga luas. Nah langsung ke topik pembahasan tentang cara daftar paket internet XL, berikut penjelasan kami :


1. Paket Internet XL HotRoad 3G+
Paket ini adalah paket kuota yang digunakan untuk anda yang sedang ingin menggunakan internet. Paket ini bisa mencapai kecepatan hingga 7.2 Mbps di coverage jaringan 3G. Paket internet HotRod 3G+ ini memiliki berbagai macam paket yang bisa anda pilih sesuai keinginan, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan sekalipun. Bagaimana cara mendaftar paket ini? Anda cukup call *123# kemudian pilih paket internet/BB kemudian pilih HotRod 3G+.
  • Paket harian : Kuota 2 MB harga 500 rupiah, Kuota 5MB harga 1000 rupiah, kuota 15 MB harga 2000 rupiah.
  • -Paket mingguan : kuota yang di sediakan hanya 200MB saja dengan harga Rp. 10.000,-
  • -Paket bulanan : paket kuota 100MB dengan harga 5 ribu, paket kuota 600 MB bonus 1,5 GB dengan harga 25 ribu, paket kuota 1,5 Gb di tambah 1,5 GB dengan harga 50 ribu, paket kuota 3,6 GB di ambah 1,5GB dengan harga 99 ribu.

2. Paket Internet XL Begadang
Paket internet ini sangat cocok untuk anda yang begadang / bangun malam untuk internetan, kecepatannya juga sangat kencang hingga 7,2 Kbps. Paket begadang ini di beri kuota sebesar 5 GB yang hanya aktif di jam 12 malam hingga 9 pagi, selain jam itu anda di berikan kuota hanya 500 MB harga 25 ribu. jika anda ingin yang lebih besar 11GB harga 49 ribu saja. Bagaimana cara mendaftarkan paket? Cukup dial ke *123# pilih Internet/BB dan pilih paket begadang >> kemudian pilih paket yang anda inginkan 5 GB / 11 GB. Selesai.

3. Paket internet XL Super Ngebut

Paket internet ini sama halnya dengan paket nomer 2 yaitu paket begadang. apa yang membedakan? yang membedakan hanya jam nya saja, jika paket begadang jam 12 malam hingga 9 pagi tetapi jika paket super ngebut jam 12 malam hingga jam 12 siang. Kalo menurut saya mendingan pakai super ngebut di banding paket begadang karena harga sama tapi jam paket lebih banyak super ngebut.
Bagaimana cara mendaftar? cukup anda dial ke *123# kemudian pilih opsi internet/BB dan pilih super ngebut, terserah anda ingin paket yang 5GB harga 25 ribu atau 11 GB harga 49 ribu.

Nah itulah tadi cara daftar paket internet XL terbaru, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sebelumnya untuk memaketkan internet cek terkebih dulu pulsa anda untuk daftar, apakah mencukupi ? jika cukup maka paket anda akan segera aktif. Selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar