Sabtu, 29 November 2014

Cara Transfer Pulsa IM3 Mudah Terbaru

Advertisement:

Cara Transfer Pulsa IM3 Mudah Terbaru - Tentunya IM3 tidak asing terdengar di telinga anda, karena produk dari Indosat ini sudah menjelajahi pasar telekomunikasi di indonesia ini sejak tahun 2001. Dengan semakin banyak pengguna ponsel di indonesia juga semakin banyak pesaing layanan telekomunikasi yang akan di alami oleh pihak indosat. Tetapi masing-masing perusahaan memiliki rencana-rencana jitu untuk merauk pengguna agar perusahaan semakin berkembang, begitu juga dengan Indosat yang sedang berusaha untuk tetap menjaga konsumennya agar memakai produknya.

IM3 adalah produk keluaran indosat yang saat ini sangat ramai di gunakan oleh kaum muda, seperti remaja-remaja. Mengapa demikian? karena dengan murahnya paket yang di sediakan oleh IM3 para pengguna ponsel akan semakin tertarik untuk menggunakannya. Seperti paket sms, telepon, dan internet. 


Dengan murahnya paket yang di sediakan IM3 maka semakin banyak penggunanya dan yang di utamakan kaum remaja, bayangkan saja berapa juta remaja saat ini yang menggunakan ponsel? tentunya tidak terhitung jumlahnya, itulah salah satu rencana hebat Indosat untuk semakin menjadi terdepan.

Dengan banyaknya pengguna tentunya IM3 menyediakan banyak fitur-fitur dan layanan untuk para penggunnya, seperti yang akan kami jelaskan yaitu Cara Mentransfer Pulsa IM3. Dengan adanya layanan ini maka akan semakin mempermudah pengguna untuk berkomunikasi, karena kita bisa saling berbagi pulsa ke sesama, atau ke kerabat kita. Lalu bagaimana cara transfer pulsa IM3?

Cara Transfer Pulsa IM3
Jika anda akan melakukan transfer pulsa pastikan nomor tujuan anda juga menggunakan kartu yang sama yaitu IM3, dan lagi pastikan pulsa anda minimal 5 ribu karena itu syarat minimal pulsa yang harus tersisa. untuk format pengiriman yaitu
ketik Transferpulsa (sepasi) nomor tujuan (sepasi) Nominal pulsa
Contoh Transferpulsa 085859789876 10000 
Kemudian Kirim ke 151

Nah jika selesai mengirimkan format tersebut anda akan diberikan sebuah sms balasan yang memberitahukan tentang transfer pulsa telah berhasil atau gagal. Biaya transfer pulsa adalah 600 perak setiap pengiriman. Nah mudah bukan? Silahkan mencoba, anda bisa mengirimkan ke saudara atau kerabat anda yang berada jauh dengan anda. Itulah artikel tentang cara transfer pulsa IM3 dan semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar :

Posting Komentar