Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Cek Pulsa Kartu 3 (Tri) Terbaru

Advertisement:

Cara Cek Pulsa Kartu 3 (Tri) Terbaru - Tri adalah layanan telekomunikasi yang saat ini sedang booming di indonesia. kenapa demikian? karena kartu 3 memberikan banyak pilihan paket yang bisa anda gunakan sperti paket intenet, telepon, atau sms. pengguna tri terbanyak adalah pengguna layanan internet tri yang telah di survei penggunanya sangat banyak. Di samping murah ternyata jaringan tri sudah sangat luas apalagi di daerah jawa lebih khususnya jabodetabek.

Paket internet yang saat ini booming adalah paket always on atau bisa di sebut AON. paket ini menyediakan paket kuota dengan masa aktif yang sangat lama. anda bisa menikmati paket dengan kuota 8 GB hanya dengan harga 80 ribu saja dengan masa aktif satu tahun. Dengan kuota sebanyak itu untuk handphone kemingkinan akan awet selama penggunaan normal. Menirit saya inilah kartu untuk internet yang paling mirah.



Nah karena topik pembahasan adalah cara mengecek pulsa kartu 3 maka kita lanjutkan ke pembahasan.

bagaimana cara cek pulsa kartu 3?

yaitu dengan cara Call ke *111#. anda akan diberikan info mengenai sisa pulsa anda. Anda juga akan diberikan mengenai meni-menu untuk mendaftarkan paket-paket telekomunikasi yang di sediakan kartu 3.

Mungkin cara cek pulsa 3 sudah banyak yang tau tetapi tidak ada salahnya untuk sekedar memberikan info kepada saudara-saudara yang sedang membituhkan informasi ini. Apalagi pengguna baru kartu 3 yang sedang bingung untuk cek pulsanya. Nah demikianlah pembahasan mengenai cara cek pulsa kartu 3 dan semoga bermanfaat. selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar