Minggu, 30 November 2014

Cara Cek Kuota Internet IM3 Dengan Mudah

Advertisement:

Cara Cek Kuota Internet IM3 Dengan Mudah - Setiap orang akan memiliki kesulitan yang berbeda-beda, seperti hanyal cara mengecek kuota internet IM3, mungkin karna baru beralih kartu ke IM3 maka akan bingung bagaimana sih cara mengecek kuota internet IM3. Pengguna IM3 sendiri di indonesia ini sangatlah banyak dan yang di utamakan penggunanya adalah kalangan remaja. Mengapa demikian? karena di samping harganya yang miring pake internet IM3 juga menyediakan kecepatan super dahsyat hingga 42 Kbps, wow itu kecepatan yang sangat baik buat anda.

IM3 adalah produk yang diciptakan oleh Indosat dan yang paling hot saat ini adalah paket internet kuota 8 GB dengan harga cuma 40 ribu dengan kecepatan hingga 42 Kbps, tapi sayangnya paket itu hanya berlaku hingga 30 November 2014 saja. Tapi tenang jangan kawatir karna promo-promo paket internet akan selalu hadir untuk memanjakan anda para pengguna setia IM3. Nah kita kembali ke topik, bagaimana sih cara cek kuota internet IM3? Ada 2 cara untuk cek kuota IM3, mari kita simak :

Cara Cek Kuota Internet IM3 Dengan Mudah

1. Dial up
Silahkan anda call ke 363 maka anda akan di arahkan ke menu utama IM3 kemudian pilih Status & info >> selanjutnya pilih Status Pemakaian, maka anda akan diberikan informasi sisa kuota anda.

2. SMS
Untuk cara sms silahkan ketikkan SMS dengan format "USAGE" kemudian kirim ke 363 maka anda akan mendapatkan balasan informasi mengenai sisa kuota anda.

Nah itulah artikel tentang cara cek kuota internet IM3 dengan mudah, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar